a IkaMitayani: Satu Trik Paling Ampuh Agar Tidak Kehabisan Stok Baju Lebaran di Mall

01 May, 2017

Satu Trik Paling Ampuh Agar Tidak Kehabisan Stok Baju Lebaran di Mall


Hayo, siapa yang belum beli baju lebaran? Entah buat anak, diri sendiri atau suami? Sebenarnya sih, beli baju bukan hal utama dan urgent. Hanya saja seperti sebuah tradisi yang seolah mengharuskan seseorang harus mengenakan baju baru juga. Hemmmm….
Saya tidak akan bicara soal itu sih. Lebih ingin membagi rahasia
gimana bisa beli baju dan masih bisa milih-milih. Nah ini nih.
Seperti biasanya kalau mendekati lebaran, orang kebanyakan sudah mendatangi mall dan toko pakaian yang ada. Sampai akhirnya stoknya cuma itu-itu saja. Sehingga Anda terpaksa beli baju yang tersedia saja. Gimana lagi? Anda terpaksa beli, daripada anak tidak memakai baju baru. Kasihan kan. Mungkin itu alasannya. 🙂
Nah saya ada tip dan trik agar masih punya kesempatan untuk memilih-milih ketika membeli baju. Apa nih?
Rahasianya cuma satu. Datanglah jauh-jauh hari ke mall dan toko pakaian. Sebaiknya tiga minggu, bahkan sebulan sebelumnya. Itu minimal ya. Kalau dua bulan? Ya malah lebih bagus juga.
Kenapa begitu? Karena Anda masih ada kesempatan atau kebagian stok baju berlimpah dengan berbagai model. Harganya? Rata-rata masih dalam diskon kok. Modelnya juga tak usah ditanya, banyak pilihan.
Kalau Anda memilih membeli, mendekati lebaran. Parahnya, besuk lebaran, sekarang baru beli. Ya, alamat sudah tinggal yang biasa dan bukan selera Anda. Harga biasanya pas atau diskonnya dipersulit. Duh nulisnya saja jadi nyesek sendiri.
Jadi bagaimana? Apa masih mau menunda untuk membeli baju baru. Ah masih sepuluh hari. Bisa jadi itu alasan Anda. Tidak apa sih, kalau mau resiko tidak punya pilihan banyak soal baju yang tersedia.


Selamat mencoba satu trik paling ampuh tidak kehabisan stok baju lebaran di mall. Ada yang mau menambahkan? Saya tunggu komennya ya.

No comments:

Post a Comment